Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

329 Mahasiswa Baru S1 Diterima di Fakultas Peternakan Unpad

Written by bayuns on August 22, 2017. Posted in Event

  

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Mahasiswa baru yang berhasil diterima di Fakultas Peternakan melalui SNMPTN dan SBMPTN tercatat 311 orang dan 18 orang Kampus Pangandaran. Sehingga mahasiswa S1 sebanyak 329 orang termasuk di dalamnya Bidik Misi 75 orang. Sedangkan Magister 14 orang dan program Doktor 3 orang.

Demikian pernyataan Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati MS, saat memberikan sambutan pada acara Penerimaan Mahasiwa baru Tahun Akademik 2017/2018 bertempat di Aula Gedung V lantai III, Selasa (22/08/2017).

“Berdasarkan hasil seleksi yang sangat ketat, dari sekian ribu pendaftar hanya 8 persen saja yang dapat diterima di perguruan tinggi. Oleh karena itu, Saudara harus berterima kasih kepada Allah SWT dan kedua orang tua yang telah berjuang keras, sehingga mendapatkan pendidikan tinggi,” kata Prof. Dr. Husmy Yurmiati.

Ia mengatakan, kesuksesan seseorang ada beberapa kunci utama yaitu jujur, tanggung jawab, disiplin, kerja keras, dan support orang  tua. “Apalagi sebagai calon cendikiawan, harus berkualitas dan berdaya saing tinggi serta mempunyai karakter yang baik,” tuturnya.

Dekan berharap, para mahasiswa dapat menjadi Sarjana Peternakan yang dapat diandalkan untuk pembangunan dunia peternakan di Indonesia sehingga ketahanan pangan hewani akan semakin kuat. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru ini dihadiri oleh jajaran pimpinan. Terdiri dari Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II. Kemudian Kaprodi Sarjana, Sekretaris Prodi, para manajer beserta Guru Besar dan Kepala Laboratorium Fakultas Peternakan Unpad. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment