Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Berperan Aktif, Melalui Karya Yang Dihasilkan

Written by bayuns on August 28, 2012. Posted in Pengabdian Masyarakat

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Menjalankan kegiatan akademik yang selama ini dilakukan terutama dalam hal pelayanan terhadap mahasiswa, seringkali terjadi banyak perubahan. Baik perubahan yang dikehendaki oleh aturan yang telah ditetapkan atau disebabkan oleh keinginan memberikan yang terbaik bagi semua stakeholder.

“Fakultas Peternakan, dalam waktu dekat melaksanakan akreditasi S1 dan Pasca Sarjana yang dilanjutkan dengan audit eksternal ISO : 9001,” kata Dekan Fakultas Peternakan Unpad Dr. Ir. Iwan Setiawan, DEA dalam sambutannya pada acara “Silaturahmi dan Halal Bihalal 1433 H” di Jatinangor, Selasa (28/8).

Selain itu melalui karya-karya yang dihasilkan, kata Dr. Iwan Setiawan, Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran diharapkan semakin baik di mata masyarakat dengan memberikan berbagai kontribusinya baik secara nasional maupun global.

Pimpinan Ma’had Ansorus Sunnah Yuppo Citaliktik Soreang Bandung Akhmad Niza berharap, menjadikan bulan Ramadhan, menjadi bulan pendidikan bagi bulan selanjutnya karena amal perbuatan yang kita lakukan tergantung pada hasil akhirnya.

“Kita sering lalai mengingat Allah SWT, karena disibukkan oleh kehidupan dunia. Meskipun demikian, Allah menghendaki kebaikan seseorang bagi kehidupannya di dunia atau akherat. Semoga dengan berlalunya bulan Ramadhan, dapat menghapus segala dosa yang pernah kita lakukan,” tutur Akhmad Niza. Tausiah yang dihadiri oleh staf pengajar, administrasi, serta mahasiswa, diakhiri dengan acara ramah tamah Keluarga Besar Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. (BNS)

Trackback from your site.

Comments (1)

Leave a comment