Charoen Pokphand Best Student Appreciation

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – PT Charoen Pokphand Indonesia bekerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran mengadakan Charoen Pokphand Best Student Appreciation (CPBSA) di Gedung IV Amphitheater Lantai III, Jumat (6/12/2019).

Wakil Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. H. Iman Hernaman, M.Si., IPU saat membuka acara mengatakan, program CPBSA merupakan bentuk penghargaan yang dilakukan oleh PT Charoen Pokphand Indonesia untuk mahasiswa tingkat akhir atau penyelesaian Tugas Akhir Skripsi.

“Nanti akan terlihat bagaimana peran mahasiswa dalam memetakan persoalan yang ada, sekaligus pembelajaran soft skill pada saat kuliah dan magang,” tuturnya.

Perwakilan PT Charoen Pokphand Indonesia Gustaf Rudolf Lewerissa menyatakan tujuan dari program CPBSA adalah  memberikan kesempatan praktek langsung bagi para pemimpin masa depan dalam industri perunggasan, terutama mahasiswa.

“Tentunya hal ini secara langsung maupun tidak dapat mempromosikan dunia perunggasan sebagai bisnis berkelanjutan yang high profile. Selain itu menarik top talent bergabung dengan Charoen Pokphand Indonesia,” ujar Gustaf.

Program CPBSA yang digulirkan Charoen Pokphand Indonesia merupakan program CPBSA Batch IV. Penerima program Batch ini sebelumnya yakni IPB, UNPAD, UNSOED, UNDIP, UB, UNHAS, UNAND, UGM dan UNAIR. (BNS)