Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Dekan Fapet Unpad: Jangan Sia-siakan Prestasi Yang Telah Diraih

Written by bayuns on August 25, 2015. Posted in Event

PMB 2015.1 PMB 2015.2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Husmy Yurmiati mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru Tahun Akademik 2015/2016, yang telah resmi menjadi civitas akademika Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran pada kegiatan Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru bertempat di Gedung Aula, Rabu (25/08).

“Berdasarkan hasil seleksi jalur SNMPTN dan SBMPTN, saudara termasuk anak bangsa yang memiliki kesempatan belajar di Perguruan Tinggi. Ini merupakan sebuah prestasi yang telah saudara raih, maka jangan disia-siakan pretasi yang saudara peroleh,” kata Prof. Dr. Husmy Yurmiati.

Ia menambahkan, mahasiswa mempunyai tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, serta orang tua yang telah berusaha dan berkorban agar prestasi tersebut dapat terwujud. Selain itu, bentuk tanggung jawab lain yang diemban oleh mahasiswa yaitu kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Menurutnya, sebagai pendidik dan tenaga kependidikan berusaha bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa, sehingga melalui proses pendidikan yang baik dan terstruktur diharapkan akan dihasilkan lulusan sarjana yang berkualitas dan berdaya saing tinggi serta berkarakter baik.

“Proses pendidikan yang dapat dilaksanakan tidak hanya dengan dukungan kurikulum, profesionalisme, pendidikan, pendidik atau dosen, tenaga kependidikan serta dukungan sarana prasarana, tetapi juga dukungan dan kerja keras dari saudara sebagai mahasiswa terpilih, ” himbaunya.

Ia mengharapkan, pengembangan ketajaman berfikir, sikap kritis, dan kemandirian yang diimbangi dengan kejujuran, kedisiplinan, serta moral yang luhur untuk mempertinggi tingkat keberhasilan mahasiswa dalam mengikuti proses pendidikan di Fakultas Peternakan Unpad.

“Keberhasilan, ketepatan, dan kecepatan dalam menyelesaikan pendidikan di Fakultas Peternakan, tentu sangat ditentukan oleh prestasi saudara,” pungkasnya. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment