Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Empat Puyuh Fakultas Peternakan UNPAD Raih Juara III Hasanudin Sharia Economic Festival 2014

Written by bayuns on May 13, 2014. Posted in Event

Sharia.1 Sharia.2 Sharia.3

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Tim Universitas Padjadjaran, yang diwakili oleh Fakultas Peternakan mengikuti kegiatan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanudin dimulai sejak tanggal 1-3 Mei 2014 dengan materi presentasi mengenai PAIS TELUR dan TEPIS TELUR.

Kegiatan ini diikuti oleh sembilan finalis dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia. Tujuan diadakannya acara tersebut yaitu untuk menumbuhkan jiwa wirausaha khususnya di kalangan mahasiswa.

Dalam presentasi yang dilakukan oleh tim Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran berhasil meyakinkan dewan juri atas produk yang ditampilkan, sehingga mendapat posisi sebagai Juara III Hasanudin Sharia Economic Festival 2014.

“Dalam membuat suatu produk, memerlukan kemasan yang menarik. Sehingga membuat konsumen lebih tertarik lagi, dan produk yang ditawarkan dapat diterima secara luas oleh berbagai lapisan,” kata Alamsyah yang bertindak selaku dewan juri.

Menurut Rizki, salah seorang anggota tim Empat Puyuh Fakultas Peternakan Unpad, membangun jiwa wirausaha muda tentunya bukan hal yang mudah tetapi memerlukan suatu kedisiplinan dalam menjalankan keinginan untuk menjadi seorang pelaku wirausaha. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment