Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Evaluasi dan Rencana Belajar Mengajar Semester 2013/2014

Written by bayuns on February 13, 2014. Posted in Event

Evaluasi 1 Evaluasi 2 Evaluasi 3

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Sumber pendanaan Unpad berasal dari APBN dan PNBP. Diantaranya meliputi hibah penelitian unggulan, bantuan penulisan artikel ilmiah serta bantuan kegiatan seminar nasional dan internasional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati MS, pada acara “Evaluasi dan Rencana Belajar Mengajar Semester 2013/2014, yang berlangsung di Gedung IV Amphiteater Jatinangor, Kamis (13/02).

Menurutnya, sumber pendanaan ini harus dapat dioptimalkan dengan sebaik mungkin terutama untuk meningkatkan karya penelitian yang terangkum dalam jurnal ilmiah. Selain itu, dibahas pula mengenai berbagai hal diantaranya kondisi kemahasiswaan dan hasil monevin.

“Jumlah mahasiswa yang melakukan Her-Registrasi 1092 orang. Untuk monevin yang sering mengemuka adalah tentang transparansi nilai dan tugas yang diberikan,” kata Husmy Yurmiati.

Wakil Dekan II Fakultas Peternakan Unpad Dr. Ir. Unang Yunasaf melanjutkan, terkait dana penelitian tersedia bantuan sebesar 200 juta yang akan diformulasikan bentuknya. “Untuk tahap realisasi, pencairan dana tersebut harus menunggu laporan penelitian tahun sebelumnya. Ini merupakan bentuk pertanggungjawaban, sehingga nantinya dana yang ada dapat digunakan,” ungkap Unang Yunasaf

Ia menambahkan, sebagai agenda program kerja yang telah dibuat, akan merehabilitasi kampus yaitu perbaikan Gedung III Amphiteater serta Gedung II lantai 2. Turut hadir Wakil Dekan I, Dr. Denny Rusmana S.Pt., M.Si beserta undangan yang dihadiri oleh staf pendidik Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment