Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Evaluasi dan Rencana Proses Belajar Mengajar Semester Genap 2012/2013 Fapet Unpad

Written by bayuns on February 14, 2013. Posted in Event

 

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Berdasarkan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengenai Uang Kuliah Tunggal, maka tidak boleh ada pungutan lagi dalam proses perkuliahan. Untuk itu Universitas Padjadjaran khususnya Fakultas Peternakan, akan mengikuti langkah yang telah diambil oleh pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA,  dalam sambutannya saat membuka acara “Evaluasi dan Rencana Proses Belajar Mengajar” yang berlangsung di Gedung 4 Ampitheater Jatinangor, Rabu (13/02).

Dijelaskannya pula mengenai Struktur Organisasi dan Tata Kerja Universitas Padjadjaran, bahwa di tingkat rektorat jabatan Pembantu Rektor akan diganti menjadi Wakil Rektor. “Pada level rektorat, nantinya ada Wakil Rektor I sampai dengan IV. Sementara untuk Fakultas terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II,” kata Dr. Iwan Setiawan.

Menurutnya selain melakukan evaluasi, capaian lain yang telah diperoleh oleh Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran adalah memperoleh akreditasi BAN-PT dengan nilai A dan sertifikat ISO 9001:2008

“Untuk itu kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada staf dosen dan jajaran tenaga kependidikan atas kerjasama dan pengabdiannya, sehingga Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkap Iwan Setiawan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Apresiasi Purnabhakti bagi dosen yang telah memasuki pensiun. Diantaranya adalah Prof. Dr. Tjitjah Aisjah MS, Dr. Ir. Enni Sukraeni MS, Dr. Ir. Nani Djuarnani MS dan Ir. Henny Siti Mainah DAA. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment