Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Fakultas Peternakan Unpad, Jalin Kerjasama dengan Berbagai Lembaga

Written by bayuns on May 16, 2015. Posted in Event

Kerjasama Fapet.1 Kerjasama Fapet.2

JAKARTA, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga, terkait sektor peternakan untuk meningkatkan kemampuan para peternak sapi perah, Sabtu (16/5).

Diantara lembaga tersebut salah satunya adalah Fonterra Co-operative Group Limited yang dipimpin oleh Denise Burell, khusus menyoroti masalah mengenai keamanan pangan melalui SSAFE Diary Food Safety Program di Indonesia tahun 2015.

Kemudian, Dekan Fakultas Peternakan Unpad Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati MS melanjutkan dengan menandatangani piagam kerjasama antara Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Universitas Padjadjaran, dan PT Karya Anugerah Rumpin tentang Penelitian, Pengembangan, dan Penerapan Iptek Bidang Peternakan, Pelestarian Plasma Nutfah dan Perbaikan Genetik Sapi Pasundan Berbasis Agribisnis Terpadu.

Turut hadir Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C.) H. Ahmad Heryawan, Lc dan Pimpinan PT Karya Anugerah Rumpin Karnadi Winaga. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment