Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-10. “Peranan Teknologi Peternakan Aplikatif dalam Akselerasi Pencapaian SDGs dan Peranan Perguruan Tinggi dalam Pemberdayaan Masyarakat”. 13-14 November 2019, Bale Sawala Rektorat Unpad Jatinangor.

Fakultas Peternakan Unpad Menerima 361 Mahasiswa Baru Program S1

Written by bayuns on August 22, 2019. Posted in Informasi Umum

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2019 di Gedung V Aula Lantai 3, Kamis (22/8/19).

Dalam sambutannya Wakil Dekan Fakultas Peternakan Unpad Dr. Ir. H. Iman Hernaman, M.Si., IPU menyatakan, atas nama civitas akademika mengucapkan selamat diterimanya mahasiswa baru di Fakultas Peternakan.

“Selain 361 mahasiswa S1 dan PSDKU Pangandaran, ada mahasiswa Pascasarjana diantaranya 13 mahasiswa S3 dan 5 orang mahasiswa S2,” kata Iman Hernaman.

Ia menambahkan, dalam meningkatkan dan menghasilkan Sarjana Peternakan yang berkualitas tentunya harus memberikan layanan terbaik dengan didukung kurikulum yang disusun berdasarkan kompetensi yang diperlukan.

“Mahasiswa peternakan selama perkuliahan menempuh studi 8 semester. Diharapkan para mahasiswa mampu menguasai ilmu peternakan ramah lingkungan,” ujarnya. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment