Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Internship Program Super Unggas Jaya

Written by bayuns on February 22, 2016. Posted in Event

Internship Program SUJA

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Breeding Farm PT Super Unggas Jaya, resmi berdiri pada bulan Juni 1995 (akta notaris) di Desa Ngambal Kec. Tutur Jawa Timur. Dalam ekspansinya di bidang bisnis pembibitan ayam ini telah berdiri 23 Breeding Farm dan 8 Breeding Farm di wilayah timur.

“Hatchery yang tersebar di 13 wilayah barat serta 11 Hatchery wilayah timur. 7 Kemitraan dan 2 Company Farm Kemitraan di wilayah barat. 15 Kemitraan di wilayah timur,” tutur Mahfudin mewakili Super Unggas Jaya dalam acara Rekrutmen yang dilaksanakan di Gedung Amphiteater, Senin (22/2).

Ia menjelaskan bisnis integrasi yang dimiliki Super Unggas Jaya diantaranya Trading Unit Bisnis kemitraan meliputi wilayah Barat dan Timur dengan total kapasitas chick in mencapai lebih dari dua juta ekor per bulan. Hatchery Super Unggas Jaya juga memproduksi DOC berkualitas unggul dengan kapasitas produksi 100 juta ekor DOC per tahun untuk memenuhi kebutuhan farm internal perusahaan maupun untuk tujuan komersil yang merupakan hasil seleksi berdasarkan grade.

“Guna mendukung kegiatan perusahaan tersebut, kami menawarkan Internship Program dengan tujuan sebagai tempat belajar bagi fresh graduate sebelum memasuki dunia kerja yang memerlukan standar skill dan kompetensi. Selain itu, membantu calon karyawan baru untuk memenuhi persyaratan serta kompetensi suatu posisi atau pekerjaan,” ungkapnya.

Jangka waktu pelaksanaan Internship Program berlangsung selama tiga bulan yang dimulai pada 16 Maret 2016 hingga 16 Mei 2016. Hasil evaluasi dan proses seleksi ditentukan oleh presentasi hasil training, diskusi dan tanya jawab peserta dengan penguji atau evaluator, hasil evaluasi di lapangan serta presentasi peserta. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment