Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Jumlah Peminat Unpad Jalur SNMPTN 2015, Mencapai 76 Ribu Orang.

Written by bayuns on August 19, 2015. Posted in Event

Open House 2015.1 Open House 2015.4 Open House 2015.3

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Universitas Padjadjaran menyelenggarakan acara Silaturahmi Para Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Program Sarjana Tahun Akademik 2015/2016 yang bertempat di Fakultas dengan agenda Informasi Umum tentang Unpad, Fakultas dan Program Studi, Rabu (19/8).

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Tri Hanggono Achmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para orang tua yang telah mengantarkan putera-puterinya menjadi bagian dari Universitas Padjadjaran.

“Kita bekerjasama, memasuki Universitas Padjadjaran sebagai mahasiswa dari tahun ke tahun persaingannya menjadi semakin lebih berat. Tahun ini saja, seperti yang kita ketahui peminat untuk dapat masuk Unpad, menjadi lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Pada jalur SNMPTN misalnya, jumlah peminat 76.573 orang untuk seluruh program studi. Sedangkan jalur SBMPTN 85.879 orang. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi di antara perguruan tinggi di Indonesia,” kata Rektor.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof Dr. Husmy Yurmiati menyatakan mahasiswa baru Tahun 2015/2016 yang telah mendaftar di Fakultas Peternakan untuk Program Sarjana tercatat 311 orang. Sementara Program Magister empat orang dan Program Doktor sebanyak tiga orang.

“Fakultas Peternakan Unpad terus berupaya meningkatkan kualitas layanan akademik dan fasilitas penunjang, untuk mendukung keberhasilan dan kelancaran perkuliahan mahasiswa. Selain itu diharapkan, agar para mahasiswa senantiasa mengikuti kegiatan kemahasiswaan, sehingga dapat memberikan nilai tambah untuk mahasiswa itu sendiri dan memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Prof. Dr. Husmy Yurmiati.

Acara Silaturahmi Para Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru diteruskan dengan pemaparan sekilas mengenai Fakultas Peternakan Unpad, yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab antara Orang Tua dengan Pimpinan Fakultas. Turut hadir Wakil Dekan I Dr. Denny Rusmana, S.Pt., M.Si dan Wakil Dekan II Dr. Ir. Unang Yunasaf, MS. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment