Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Kampus Rekrutmen Charoen Pokphand Indonesia

Written by bayuns on August 7, 2015. Posted in Event

CP.1 CP.2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Charoen Pokphand Indonesia perusahaan penghasil pakan ternak terbesar di Indonesia kembali bekerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Kampus Rekrutmen yang bertempat di Gedung Amphiteater, Jumat (07/08).

Mulyana Yakobus mewakili Charoen Pokphand Indonesia dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyediaan makanan bagi populasi 235 juta penduduk Indonesia, merupakan bisnis yang bagus dengan prospek kuat jangka panjang.

“Ini sesuai dengan misi perusahaan yakni menyediakan pangan kepada dunia berkembang serta mempunyai misi memproduksi dan menjual pakan dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi,” kata Mulyana.

Ia menjelaskan, bisnis utama Charoen Pokphand Indonesia ada tiga yakni Poultry, Agriculture, serta Food Processing. Ekspansi perusahaan terus dilakukan dengan mendirikan pabrik dan farm baru, perkembangan produk bioteknologi, serta diversifikasi usaha meliputi palm oil plantation beserta duck business.

“Kontribusi terbesar masih dari sektor penjualan pakan ternak sebesar 77 persen. Sementara DOC 13 persen. Untuk itu, Charoen Pokphand membutuhkan posisi Farm Technical Services, Admin Sales, Personalia and General Affair,” ujarnya. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment