Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Kerjasama Fakultas Agrokomplek Universitas Padjadjaran dengan Fakulti Pertanian Universiti Putra Malaysia

Written by bayuns on November 11, 2013. Posted in Event

Unpad dan UPM 2013

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan Universiti Putra Malaysia (UPM), mengadakan kerjasama di bidang Agrokomplek yang berlangsung di Bale Rucita Jatinangor, Senin (11/11). Acara yang dihadiri oleh delegasi Malaysia dan perwakilan dari Fakultas Pertanian, FTIP, FPIK dan Fakultas Peternakan Unpad, membahas peluang kerjasama yang dapat dijalin oleh kedua belah pihak.

Pertemuan tersebut, juga membahas kemungkinan kerjasama pertukaran pelajar, khususnya bagi mahasiswa yang hendak melakukan praktek kerja lapangan. Universitas Putra Malaysia, sebelumnya telah merintis Program Exchange Student dengan perguruan tinggi di Indonesia seperti Universitas 11 Maret, Institut Pertanian Bogor, dan Universitas Sriwijaya.

Dengan rintisan kerjasama ini, diharapkan dapat mengembangkan kualitas di bidang tenaga pendidik (dosen), mahasiswa dan laboran. Selain itu, diskusi membicarakan masalah tentang penyempurnaan kurikulum antara Universitas Padjadjaran dengan Universiti Putra Malaysia. Sehingga, mahasiswa dari kedua institusi dapat melakukan perkuliahan dengan standar yang sama. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment