Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Kunjungan Safari Ramadan Rektor Unpad ke Fakultas Peternakan

Written by bayuns on June 19, 2017. Posted in Event

 

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Tri Hanggono Achmad melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Fakultas Peternakan yang bertempat di Gedung I Lantai I, Sabtu (17/6).

Dalam paparannya, Rektor menjelaskan mengenai Koperasi Insan Abadi Masyarakat dan Unit Pengumpul Zakat. “Diharapkan partisipasi civitas akademika, ikut serta dalam keanggotan Koperasi Insan Abadi Masyarakat (KKIAM). Untuk golongan II membayar simpanan pokok sebesar 250 ribu. Sementara golongan I yang tidak mampu membayar simpanan pokok, dapat dibayar oleh Unpad,” tutur Rektor.

Sementara terkait Unit Pengumpul Zakat (UPZ), dibentuknya unit ini mempunyai tujuan untuk memudahkan warga Unpad dalam melaksanakan zakat. Penghimpunan dan penyaluran zakat 2017 periode Oktober 2016 hingga Mei 2017, telah terkumpul 120 juta. Terdiri dari zakat sebesar 75 persen dan sisanya berupa infaq 25 persen.

Pendaftaran dan registrasi UPZ dilakukan dengan mengisi form registrasi sekaligus kesediaan pemotongan zakat dari sumber penghasilan Unpad oleh bendahara gaji. Kegiatan Safari Ramadan Rektor ini dihadiri oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan Fakultas Peternakan Unpad. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment