Kunjungan Sekolah Dasar Islam Terpadu LUGINA

[peternakan.unpad.ac.id, 14 Oktober 2010] Dalam rangka memperkaya wawasan dunia pengetahuan khususnya bidang peternakan, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) LUGINA Rancaekek Kabupaten Bandung mengadakan kunjungan ke Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Kamis (14/10).

Rombongan siswa siswi SDIT Lugina yang berjumlah sekitar 30 orang ini diterima langsung oleh Pembantu Dekan III Fakultas Peternakan Unpad Jajang Gumilar SPt, MM. Pada sambutannya Jajang Gumilar menjelaskan bahwa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dalam menjalankan salah satu fungsinya sebagai perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat dengan senang hati dan terbuka menyambut kunjungan yang dilakukan oleh SDIT Lugina.

“Mengingat begitu pentingnya sektor peternakan dalam bidang pangan, maka diharapkan dengan kunjungan ini dapat memberikan pengenalan awal bagi generasi muda yang dimulai sejak dini.”

Dijadwalkan siswa-siswi SDIT LUGINA akan melihat kandang sapi perah untuk mengetahui seluk beluk proses perawatan dan pemeliharaan sapi perah yang berlokasi di kawasan terpadu Sustainable Live Stock Techno Park (SLTP) Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. (/bayu)