Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Kunjungan SMAN 5 Kota Cimahi ke Fapet Unpad

Written by bayuns on December 15, 2015. Posted in Event

SMAN 5 Cimahi.1 SMAN 5 Cimahi.2 SMAN 5 Cimahi.3

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menerima kunjungan SMA Negeri 5 Kota Cimahi dalam rangka penjelasan umum mengenai peluang dan tantangan SNMPTN 2016/2017 yang berlangsung di Gedung Amphiteater, Selasa (15/12).

Dr. Ir. Denie Heriyadi., SU staf pengajar Fakultas Peternakan Unpad saat menyampaikan informasi terkait SNMPTN mengatakan agar siswa mencermati tahapan yang akan dilalui yaitu Persiapan Seleksi, Pemahaman Proses Seleksi, dan Kecermatan Seleksi.

“Selain itu sistem penilaian seleksi menggunakan tiga indeks. Pertama, indeks siswa meliputi nilai rapor dan kelengkapannya. Kemudian indeks sekolah dengan indikator nilai rata-rata UN. Dan terakhir indeks wilayah yang mempertimbangkan asas pemerataan,” kata Dr. Denie Heriyadi.

Ia menambahkan, untuk tingkat keketatan seleksi SNMPTN di Unpad rata-rata 1:38. Sementara untuk Fakultas Peternakan Unpad, tingkat keketatan mencapai 1:14, dimana persaingan paling ketat yaitu program studi Teknik Informatika dengan perbandingan 1:79.

Delegasi SMA Negeri 5 Kota Cimahi yang berjumlah sekitar 150 orang siswa dan 15 Guru Pembimbing diterima langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Peternakan Unpad Dr. Denny Rusmana, S.Pt, M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha Dra. Juni Juningsih, MH serta Kasubag Administrasi Akademik Urip Rosani, S.Pt., M.Si (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment