Mengakses Koleksi Digital Perpustakaan Fakultas Peternakan Unpad

Untuk diketahui bersama bahwa dalam rangka mendukung peningkatan karya ilmiah civitas akademika, Universitas Padjadjaran telah berlangganan jurnal  internasional melalui beberapa provider dengan biaya yang cukup besar. Namun pemanfaatan jurnal jurnal ini ternyata kurang maksimal. Hal ini dikarenakan informasi dan cara mengaksesnya yang belum banyak difahami oleh civitas akademika.

Atas dasar itu melalui pekan ilmiah dalam rangka Dies Fakultas Peternakan ke 56 Perpustakaan Fakultas Peternakan Unpad memberikan penjelasan mengenai cara mengakses koleksi digital yang ada di perpustakaaan. Koleksi digital yang dimiliki Unpad secara otomatis menjadi koleksi digital perpustakaan yang ada di lingkungan Unpad, termasuk Perpustakaan Fakultas Peternakan .

Cara mengakses koleksi digital yang dilanggan Perpustakaan adalah sebagai berikut :

1. Bagi anda yang terdaftar dalam PAUS Unpad dan menggunakan wifi unpad bisa langsung akses pada http://kandaga.unpad.ac.id

2. Setelah anda terhubung dengan web site Perpustakaan Unpad pilih E-resources

3. ketikan subyek yang anda Cari

Tersedia ribuan artikel internasional dari berbagai provider  yang bisa di akses fulltex.

Layanan ini khusus bagi akademisi Unpad gratis apabila diakses menggunakan wifi di sekitar Unpad. Bagi anda yang ingin mengakses dari luar maka untuk bisa login ke tiap provider , Unpad mempunyai login khusus dengan menghubungi langsung petugas perpustakaan.

<-- wqqd9333 -->