Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Mengerjakan Hal Biasa, Menjadi Luar Biasa

Written by admin on January 12, 2012. Posted in Event

SUJA1-150x150JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan PT. Super Unggas Jaya, sebuah perusahaan peternakan yang berbasis di Jawa Timur mengadakan rekrutmen tenaga kerja di Amphiteater Gedung IV, Kamis (12/1).

Dalam kesempatan tersebut, Zaenal Mutaqin yang mewakili PT. Super Unggas Jaya mengatakan, alumni Unpad cukup menunjukkan performance yang baik. “Hal ini terukur dari kinerja yang ada. Namun sebaiknya kita harus merubah situasi dengan cara mengerjakan hal biasa, menjadi luar biasa. Dengan demikian output yang dihasilkan, menjadi luar biasa pula,” katanya.

Sejalan dengan Zaenal Mutaqin, Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini harus dapat dipergunakan oleh para lulusan dengan sebaik-baiknya.

“Melalui rekrutmen, akan teruji sampai sejauh mana kualitas lulusan sarjana peternakan khususnya alumni Unpad dalam dunia kerja. Untuk itu kita harus menjaga nama baik almamater tempat kita menimba ilmu,” kata Dr. Rahmat.

Ditambahkannya pula, kesungguhan dalam bekerja, mengabdi dan mengembangkan potensi dapat membuat kita maju bersama-sama. “Semua bisa terwujud dengan dedikasi. Selain itu, etos kerja yang tinggi dapat menjadi bekal dalam mengatasi berbagai tantangan di masa yang akan datang,” ujarnya. (BNS)

SUJA2

Trackback from your site.

Leave a comment