Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Menjaga Keakraban Lembaga Fapet

Written by admin on August 10, 2010. Posted in Event, Kemahasiswaan

oleh Kunto Nugroho

Jatinangor-TTIP, Makrab singkatan dari Malam Keakraban yang dilaksanakan oleh UKM Rabbit Ranch angkatan IV telah berlangsung pada 7 Agustus 2010. Kegiatan yang bertujuan untuk mengakrabkan angkatan IV Rabbit Ranch dengan seluruh lembaga di Fakultas Peternakan ini dihadiri lebih dari 30 mahasiswa dan alumni.

Makrab yang dimulai pada pukul 20.00 WIB berlangsung secara sederhana dengan dua lampu neon yang dipasang di plasa kandang Rabbit Ranch, komplek perkandangan Fapet. Acara dimulai dengan perkenalan anggota angkatan IV berjumlah 12 orang yang hadir dari total 20 anggota. Kemudian dilanjutkan dengan permainan tantangan yang di-setting oleh panitia untuk menguji keberanian dan kejujuran. Permainan yang diikuti oleh Bang Ari (alumni Fapet), anggota UKL, R. Gina (BPM), Diky ‘udin’ (BEM), Dimas (RR), dan anggota PG30 ini berlangsung meriah. Acara diakhiri dengan makan bersama sate kelinci.

Kegiatan ini sekaligus menjadi acara pertama yang dilaksanakan oleh angkatan IV sendiri, dengan harapan angkatan ini dapat mandiri untuk kedepannya mengurus Rabbit Ranch.

Dari perwakilan-perwakilan lembaga fapet yang hadir berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang yang menguatkan ikatan persaudaraan antar lembaga. Masalah kemahasiswaan yang mulai menghawatirkan setiap lembaga yaitu kurangnya minat berorganisasi diharapkan mulai dapat diatasi dengan kerjasama yang lebih baik antar lembaga. Untuk angkatan IV sendiri, perwakilan lembaga ini mengharapkan partisipasi dalam memajukan lembaga Fapet umumnya, khususnya UKM Rabbit Ranch.

Untuk kenangan setiap orang yang hadir menuliskan pesan untuk angkatan IV di kain pulih sepanjang lima meter disambung dengan foto bersama.

Trackback from your site.

Leave a comment