Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Pelantikan Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi Fakultas Peternakan Unpad

Written by bayuns on January 16, 2017. Posted in Event

  

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Pelantikan Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi di Lingkungan Fakultas Peternakan yang bertempat di Ruang Sidang Senat Gedung I Lantai I, Senin (16/01/2017).

Dekan Fakultas Peternakan Unpad Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati MS saat pelantikan mengatakan, pelantikan ini sejalan dengan perubahan struktur organisasi baru Unpad yang menyandang status sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

“Pada pelantikan ini telah melantik Kaprodi Pascasarjana dimana untuk Ketuanya cukup satu yakni Kepala Prodi Pascasarjana dan Sekretaris Pascasarjana. Untuk Program Studi Sarjana dalam memenuhi OTK baru Universitas Padjadjaran berdasarkan Keputusan Rektor No. 41 Tahun 2016 yaitu membentuk Kaprodi S-1 dan Sekretaris Kaprodi S-1,” papar Dekan.

Ia menjelaskan, untuk Program Studi Pascasarjana tidak ada lagi perkuliahan S-3. “Untuk perkuliahan program S-3 dicangkokan ke perkuliahan program S-2. Sehingga ke depan di 2017 ini untuk S-3 dilakukan dengan by Riset. Sementara program Sarjana S-1, dalam menentukan kurikulum kita sudah mempunyai Learning Outcome bagi Sarjana Peternakan di seluruh perguruan tinggi dengan standar yang sama,” ungkapnya.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik sebagai Ketua Program Studi Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Ellin Harlia MS. Sekretaris Program Studi Pascasarjana Dr. Ir. H. Iman Hernaman, M.Si. Ketua Program Studi Sarjana Dr. Denny Rusmana, S.Pt., M.Si dan Sekretaris Program Studi Sarjana Lizah Khairani, S.Pt., M.T., M.Agr (BNS)

Trackback from your site.

Comments (1)

  • Budiarto
    January 28, 2017 at 12:01 pm |

    Good for comunication among alumnus

Leave a comment