Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Pelantikan Manajer di Lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran

Written by bayuns on December 16, 2016. Posted in Event

 

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Pelantikan manajer di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dilakukan dalam rangka mendukung kemandirian dan efisiensi. “Tentu kami sebagai institusi, pelantikan dan pemilihan manajer tidak semata-mata hanya berdasarkan keinginan pimpinan Fakultas. Tetapi ini terjadi pada Universitas, yaitu pergantian Direktur, pergantian Manajer, dan berbagai pergantian lainnya yang mempunyai tujuan untuk efisiensi,” kata Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati, MS saat melantik Manajer di Ruang Sidang Senat, Jumat (16/12/2016).

Prof. Husmy menambahkan, berdasarkan peraturan Rektor Unpad No. 40 Tahun 2016, dicantumkan bahwa Dekan dan Wakil Dekan ada perubahan. “Wakil Dekan menjadi satu, dan Manajer yang tadinya enam menjadi empat. Itu adalah perubahan yang harus disikapi dengan positif. Memang perubahan ini tidak memuaskan semua pihak, tapi kita ingin jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Fakultas Peternakan Unpad sebelumnya memiliki tiga Manajer. Dengan adanya perubahan ini maka menjadi empat Manajer. “Ini sudah ditetapkan pada tanggal 1 Desember 2016. Tetapi untuk pelantikan, baru dapat melaksanakan pada hari ini. Manajer tersebut terdiri dari Manajer Akademik dan Kemahasiswaan, Manajer Riset Pengabdian Masyarakat Inovasi dan Kerjasama dipegang oleh dosen. Sedangkan Manajer Sumber Daya Manusia, dan Manajer Pengelolaan Perencanaan dan Tata Kelola dipegang oleh Tendik dengan pendidikan minimal gelar Master,” paparnya

Berikut Manajer Akademik dan Kemahasiswaan yang dijabat oleh Syahirul Alim, S.Pt., M.Si. Kemudian Dr. Eulis Tanti Marlina, S.Pt., MP sebagai Manajer Riset, Pengabdian pada Masyarakat, Inovasi dan Kerjasama. Nurhaeni, S.Sos., M.M Manajer Sumber Daya Manusia dan Urip Rosani, S.Pt., M.Si Manajer Tata Kelola, Perencanaan dan Data. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment