Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

316 Orang Resmi Menjadi Mahasiswa Fakultas Peternakan Unpad 2016/2017

Written by bayuns on August 25, 2016. Posted in Event

PMB 2016.1 PMB 2016.2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 yang bertempat di Aula Gedung V Lantai III, Kamis (25/8).

Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati, MS mengatakan, jumlah mahasiswa baru yang diterima 316 orang, baik itu melalui jalur SNMPTN atau SPMB. “Hanya 3,8 persen yang berhasil diterima di Unpad. Jadi jangan lupa bersyukur, memanfaatkan waktu, serta bertanggung jawab kepada diri sendiri, orang tua, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Dekan Fakultas Peternakan.

Dekan menjelaskan, dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Unpad maka secara terus menerus diwujudkan dengan memberikan pelayanan terbaik dengan sikap profesional dilengkapi sarana prasarana yang memadai untuk menghasilkan lulusan sarjana peternakan yang berkualitas.

“Keberhasilan studi sangat ditentukan oleh mahasiswa itu sendiri. Kemampuan mengatur waktu sehingga dapat menempuh studi tepat waktu dalam delapan semester atau empat tahun memerlukan tanggung jawab serta disiplin,” ujarnya.

Dekan berharap, mahasiswa Fakultas Peternakan Unpad selalu semangat menjadi yang terdepan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, mampu bersaing baik secara nasional maupun internasional sebagai agent development. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment