Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Pengembangan Domba Padjadjaran Berorientasi Pasar

Written by bayuns on January 4, 2017. Posted in Event

 

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Mimbar Ilmiah dengan bahasan “Pengembangan Domba Padjadjaran Berorientasi Pasar” yang bertempat di Gedung Aula Lantai III, Jumat (30/12/2016).

Hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Ir. Sri Bandiati, MS dalam penjelasannya mengatakan, hewan ternak Domba Padjadjaran harus dijual tepat pada saatnya, sehingga para peternak dapat menikmati hasil keuntungan dari penjualan tersebut.

“Terkait target dari Pusnas, hasil penelitian apa yang skill up dan bisa di-industrikan.  Karena memang orientasinya harus orientasi pasar,” tuturnya.

Ia berharap, dengan dukungan bersama hewan ternak Domba Pajajaran dapat difasilitasi untuk dikembangkan lebih jauh serta melepas galur Domba Padjadjaran ke para peternak.  Bertindak sebagai moderator Dr. Ir. Muh. Hasan Hadiana MS, mimbar ilmiah ini dihadiri oleh staf pengajar Fakultas Peternakan Unpad dan tamu undangan. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment