Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Persiapan Seminar dan Kongres AINI 2011

Written by admin on April 11, 2011. Posted in Event

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Asosiasi Ahli Ilmu Nutrisi dan Pakan Indonesia (AINI) bekerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan kegiatan seminar, kongres, dan workshop pada tanggal 6-7 Juli 2011.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mengumpulkan berbagai informasi ilmiah tentang pakan nutrisi yang berkualitas, menghasilkan draft kebijakan nasional tentang sistem nutrisi, serta menghadirkan forum ilmiah akademik, peneliti, praktisi peternakan dan kesehatan serta para pembuat kebijakan.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara AINI 2011 Dr. U. Hidayat Tanuwiria di hadapan para anggota panitia yang berlangsung di Gedung III, Senin (11/4).

“Tentunya persiapan ini harus dilakukan koordinasi yang baik antara pihak AINI dengan Fakultas Peternakan Unpad,” kata Dr. U. Hidayat Tanuwiria

Ia menjelaskan bahwa langkah-langkah yang telah dilakukan oleh panitia diantaranya membahas masalah pendanaan kegiatan, pembuatan proposal, poster, serta brosur.

Acara tersebut rencananya akan menghadirkan para pembicara seminar yaitu Menteri Pertanian Republik Indonesia, Menteri Kesehatan, Prof. Fr. Jurgen Zentek (Frei University of Berlin Germany), Dr. Kevin Liu (R&D Adesio Asia Pasific, Singapore), dan Dr. Ferry Permana (PT. Japfa Comfeed Indonesia).

Sementara untuk Workshop pembicara yang akan hadir seperti Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, Menteri Kehutanan, Ketua AINI, dan para praktisi. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment