Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-10. “Peranan Teknologi Peternakan Aplikatif dalam Akselerasi Pencapaian SDGs dan Peranan Perguruan Tinggi dalam Pemberdayaan Masyarakat”. 13-14 November 2019, Bale Sawala Rektorat Unpad Jatinangor.

Pertahankan Nilai Akreditasi, Program Studi Magister Ilmu Peternakan Unpad Meraih Akreditasi A

Written by bayuns on July 25, 2019. Posted in Informasi Umum

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Program Magister Ilmu Peternakan Universitas Padjadjaran mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Keputusan No: 2529/SK/BAN-PT/Akred/M/VII/2019 berlaku sampai 23 Juli 2024. Akreditasi tersebut berhasil dipertahankan oleh Program Magister Ilmu Peternakan Unpad yang sebelumnya juga meraih akreditasi A.

Hasil peringkat akreditasi yang diraih bukanlah sesuatu yang mudah. Capaian ini didukung oleh seluruh civitas akademika untuk melaksanakan kualitas akademik yang menyatu dengan kebijakan Fakultas dan Universitas.

Proses asesmen dilakukan melalui tatap muka pimpinan fakultas, dosen, mahasiswa serta alumni. Kemudian verikasi borang dokumen pendukung belajar mengajar, dan peninjauan fasilitas program studi. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment