Pertemuan Awal Semester Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran

[peternakan.unpad.ac.id, 31 Agustus 2010] Bertempat di Ruang Amphiteater Gedung IV Lantai III, Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran  mengadakan Pertemuan Awal Semester Ganjil 2010/2011 dan Evaluasi Semester Genap 2009/2010, Selasa (31/8)

Hadir dalam kesempatan tersebut Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA, Pembantu Dekan I dan II serta Prof. Dr. Tjitjah selaku ketua Satuan Penjaminan Mutu Fakultas Peternakan.

Saat menyampaikan sambutannya Dekan Fakultas Peternakan Unpad mengatakan bahwa dalam menentukan kelas perkuliahan mahasiswa diberikan keleluasaan. “Mahasiswa dapat menentukan pilihan kelas perkuliahan secara online,” kata Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA

Menurutnya apabila terjadi kelebihan batas kouta kelas perkuliahan yang telah ditentukan harus berkoordinasi dengan Sub Bagian Akademik dan Pembantu Dekan I Fakultas Peternakan Unpad. Selain itu disampaikan pula mengenai Indeks Kinerja Kunci yaitu Jurnal Internasional, Jurnal Nasional yang terakreditasi dan HKI.

“Ketiga hal terebut, merupakan hal yang harus dipenuhi dalam rangka memenuhi Indeks Kinerja Kunci,” ungkap Dr. Iwan Setiawan DEA

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 WIB ini, dihadiri oleh staf pengajar Fakultas Peternakan Unpad yang kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi metode pembelajaran SCL (Student Center Learning). (/bayu)