Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Pertemuan Awal Semester Ganjil 2011-2012 Fakultas Peternakan Unpad

Written by admin on August 12, 2011. Posted in Event

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Menyambut awal semester ganjil 2011-2012, Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran mengadakan pertemuan awal semester yang berlangsung di gedung 4 Amphitheater, Jumat (12/8).

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh staf pengajar ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Unpad Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA. Dalam kesempatan tersebut Dekan menyampaikan beberapa informasi umum diantaranya mengenai realisasi penerimaan mahasiswa baru 2011/2012.

“Secara keseluruhan mahasiswa Fakultas Peternakan Unpad yang mendaftar untuk program S1 berjumlah 310 orang, mahasiswa S2 4 orang dan program S3 7 orang,” kata Dr. Iwan Setiawan

Dijelaskannya pula bahwa untuk tahun 2012, penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri ditiadakan. Untuk mengantisipasi hal tersebut terutama menurunnya sumber penerimaan, maka Fakultas Peternakan Unpad akan mengupayakan dana dari kerjasama dengan berbagai institusi. Karena menurutnya kerjasama yang dilakukan merupakan indikator dalam penilaian akreditasi.

Lebih jauh diungkapkan oleh Dr. Iwan Setiawan bahwa indikator kinerja kunci dan kinerja dosen sangat diharapkan untuk mendukung penulisan artikel di jurnal nasional dan internasional serta perolehan Haki.

“Pada tahun 2011 ini, Fakultas Peternakan Unpad telah menyelenggarakan berbagai seminar ilmiah yang terbagi dalam seminar tahunan dan tiga bulanan. Untuk seminar tahunan pada bulan November ini akan diadakan Semnas ke-3  dengan tema peternakan berkelanjutan, kemudian Seminar Internasional Agrokompleks bulan September, dan yang telah dilaksanakan adalah Seminar Internasional AINI pada bulan Juli yang lalu,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut  para pembantu dekan, Ketua SPM dan Monevin, kepala laboratorium,  anggota senat dan tamu undangan Fakultas Peternakan Unpad. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment