Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Recruitmen PT Medion

Written by bayuns on May 7, 2013. Posted in Event

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – PT Medion bekerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, menyelenggarakan recruitmen tenaga kerja yang berlangsung di Gedung IV Ampitheater Jatinangor, Selasa (07/05).

Dalam sambutannya Adel yang mewakili PT Medion mengatakan bahwa posisi yang dibutuhkan terbagi menjadi dua kelompok utama yaitu managerial dan non managerial. “Untuk kelompok managerial lulusannya minimal DIII. Sedangkan non managerial seperti lulusan SMA, DI serta DII,” kata Adel.

Lebih jauh dijelaskan olehnya, keuntungan bergabung dan bekerja di PT Medion adalah adanya berbagai fasilitas dan jaminan yang diberikan oleh perusahaan. “Bagi para calon pelamar apabila terpilih dalam seleksi yang dilaksanakan PT Medion, akan mendapatkan fasilitas kesehatan dan kesejahteraan pekerja, fasilitas mess dua bulan pertama, fasilitas pengobatan kecelakaan kerja, serta fasilitas rekreasi dan olahraga,” ungkapnya.

“Bagi mereka yang telah menjadi pegawai tetap, diberikan bonus prestasi, tunjangan staf teladan, kenaikan gaji tiap 6 bulan sekali, fasilitas rekreasi dan pinjaman-pinjaman. Selain itu terdapat jenjang karir bagi pekerja yang berprestasi dimulai dari permanent staff, assistan manager, manager, dan senior manager,” ujar Adel.

Seleksi dilakukan melalui beberapa tahap. Tahap pertama dilaksanakan tes tulis, kemudian tes pengenalan diri, dan terakhir tahap wawancara director dan penempatan. Kegiatan recruitmen PT Medion ini diikuti oleh 27 orang dengan posisi kerja sebagai Vaccine Production, Technical Sales Representative, Technical Support, Laboratory Technician dan Research Development. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment