Recruitment & Tes Seleksi PT Medion

medion april 2012

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan PT Medion mengadakan recruitmen dan tes seleksi yang diadakan di Gedung IV Ampitheater, Senin (30/4).

Dalam kesempatan tersebut, Adel yang mewakili HRD PT Medion menyampaikan bahwa pelaksanaan tes seleksi ini meliputi kebutuhan tenaga kerja untuk managerial pusat dan lapangan seperti technical sales representative, technical service, veterinary technician, branch administration dan technical service. “Setiap calon pelamar kerja akan mengikuti program orientasi Medion,” kata Adel.

Selain itu ia menjelaskan mengenai berbagai perjanjian kerja diantaranya adalah mengenai masalah kehadiran, hasil dan sikap kerja serta kompetensi yang harus dimiliki. “Berbagai fasilitas menarik disediakan oleh PT Medion misalnya fasilitas kesehatan, pengobatan, rekreasi dan kesejahteraan pekerja, yang semuanya akan dievaluasi setiap 6 bulan untuk mengukur kinerja sebelum diangkat menjadi pegawai tetap,” ungkapnya. Acara yang dihadiri oleh Pembantu Dekan III, Dr. Rahmat Hidayat, diikuti oleh sekitar 27 peserta yang berlangsung pukul 09.00-13.00 WIB. (BNS)