Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Seminar Ilmiah Fakultas Peternakan Unpad

Written by bayuns on May 20, 2015. Posted in Event

Seminar Mei 2015.1 Seminar Mei 2015.2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Seminar Ilmiah Edisi Mei 2015, yang bertempat di Ruang Senat Fakultas Peternakan Gedung I Lantai I, Rabu (20/5).

Hadir sebagai pemakalah dalam kegiatan seminar ilmiah tersebut yaitu Prof. Dr. Ir. Tuti Widjastuti MS dengan bahasan, “Kebutuhan Energi dan Protein Berdasarkan Efisiensi Penggunaan Protein serta Manifestasinya terhadap Performan Produksi Ayam Sentul”. Kemudian dilanjutkan oleh Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA yang menjelaskan masalah “Pengembangan Itik Rambon dan Itik Cihateup Murni yang Dipelihara pada Kondisi Minim Air”.

Seminar yang dihadiri oleh staf pengajar dan mahasiswa pasca sarjana Fakultas Peternakan juga mengupas Pengaruh Campuran Noni (Morinda Citrifolla) Juice dan Gula Aren (Arenga pinnata) terhadap Lipid Darah Broiler yang disampaikan Dr. Ir. Lovita Adriani MS. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment