Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Serah Terima Mesjid An-Nahl Fapet Unpad

Written by admin on November 1, 2008. Posted in IceTabs

Serah-Terima-Mesjid2-300x225JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – PT. Citra Agro Buana Semesta melakukan acara serah terima Mesjid An-Nahl kepada Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Jumat (6/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut Yudi Guntara Noor, mewakili PT. Citra Agro Buana Semesta sekaligus pemilik perusahaan, yang menyampaikan bahwa pembangunan mesjid dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak. Pembangunan dan perbaikan mesjid ini  mencapai biaya sekitar 700 juta rupiah.

“Dalam perkembangannya, pembangunan mesjid ini dilakukan bertahap. Dimulai dari pembangunan lantai satu mesjid, yang dilanjutkan dengan pembangunan lantai kedua atau tahap akhir,” kata Yudi Guntara.

Ia menambahkan bahwa lebih mudah membangun sarana fisik, tetapi lebih sulit dalam hal pemeliharaan. “Untuk itu dalam kesempatan acara serah terima ini, mengenai pemeliharaan dapat dikelola oleh pihak fakultas. Semoga mesjid An-Nahl Fapet Unpad, dapat menjadi ujung tombak dalam memakmurkan sarana peribadatan,” jelasnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Peternakan Unpad, Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pembangunan dan perbaikan mesjid An-Nahl, khususnya kepada PT. Citra Agro Buana Semesta.

“Kami mewakili fakultas, menerima aset hibah fasilitas ibadah. Mudah-mudahan dengan adanya fasiltas tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Dr. Iwan Setiawan.

Dikemukakan oleh Dekan, bahwa fakultas berkewajiban untuk memelihara dengan tanggung jawab di bawah bagian umum. “Pemanfaatan sarana ibadah ditujukan untuk semua pengguna yang ada. Terbebas dari berbagai kepentingan golongan, pandangan politik dan lain sebagainya. Selain itu fakultas sedang mengupayakan perluasan dan perbaikan dengan memasang pagar dan keramik di sekeliling mesjid, sehingga kapasitasnya lebih besar dalam menampung jamaah,” paparnya. (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment