Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Sidang Senat Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran 2010/2011: Mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang Tangguh dalam Rangka Ketahanan Pangan Nasional

Written by admin on August 18, 2010. Posted in Event

[peternakan.unpad.ac.id, 18 Agustus 2010] Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran pada hari Rabu (18/08), membuka  Sidang Terbuka Senat Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2010/2011 di Aula Gedung V Fakultas Peternakan Unpad.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 WIB dibuka oleh Ketua Senat sekaligus Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA, diikuti oleh sekitar 311 mahasiswa baru yang diterima dari berbagai jalur.

Hal tersebut diungkapkan Pembantu Dekan I Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Agr. Ir. Siti Darodjah Rasad, MS.  “Berdasarkan data yang diperoleh jumlah mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2010/2011 yakni 311 orang. Terdiri dari SNMPTN 201 orang, SMUP 77 orang, dan Bidik Misi 33 orang. Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai  tanggal 18 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2010.”, ujar Dr. Siti Darodjah Rasad

Setelah Pembantu Dekan I selesai  membacakan laporannya jadwal acara dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA yang membahas mengenai pentingnya Sumber Daya Manusia yang dihasilkan, khususnya mahasiswa Peternakan.

“Dengan momentum Ibadah Shaum bulan Ramadhan dan perayaan hari Kemerdekaan, kita tingkatkan etos kerja untuk membangun Sumber Daya Manusia, terutama mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran agar ketersediaan pangan menjadi kuat dan mandiri. Ini selaras dengan apa yang dicanangkan oleh Bangsa Indonesia”, papar Dr. Iwan Setiawan

Selain itu Dr. Ir. Setiawan DEA menambahkan bahwa hal tersebut dapat diraih dengan kerja keras serta memberikan layanan yang terbaik dan optimal sehingga menghasilkan lulusan Sarjana Peternakan yang berkualitas.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Dr. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Si dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Hymne Universitas Padjadjaran disertai Hymne Fakultas Peternakan Unpad. (/bayu)

Trackback from your site.

Leave a comment