Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-VIII. "Pengembangan Ternak Lokal Dalam Mencapai Sustainable Development Goals". Tanggal 16 November 2016 | Download Prosiding Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-7

Silaturahmi Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran 1431 H: Mengembangkan Ide Baru Melalui Karya Penelitian

Written by admin on September 20, 2010. Posted in Event

[peternakan.unpad.ac.id, 20 September 2010] Setelah satu bulan lamanya melaksanakan ibadah shaum Ramadhan, Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menggelar silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, bertempat di Aula Gedung V lantai 3 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Senin (20/10).

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh civitas keluarga besar Fakultas Peternakan.  Turut hadir Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr. Ir. Iwan Setiawan, DEA beserta para pembantu dekan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA mengatakan bahwa dengan semangat ibadah puasa yang telah dijalani, hendaknya kita berupaya secara terus menerus dan konsisten agar mengembangkan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran ke arah yang lebih baik lagi.

“Hal tersebut dapat diwujudkan dengan memberikan kontribusi melalui karya-karya penelitian baik itu mahasiswa maupun dosen, sehingga Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran bisa memberikan warna dan sumbangsih terhadap kebudayaan manusia secara global,” kata Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA

Menurutnya langkah tadi dilakukan dengan jalan mengembangkan ide-ide baru yang sesuai untuk diterapkan di lingkungan Fakultas Peternakan.  Dr. Ir. Iwan Setiawan DEA juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi semua pihak yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik sehingga Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran berdiri tegak menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat di bidang pendidikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan taushiyah Drs. H. Asep K  yang menjelaskan bahwa Idul Fitri merupakan hari gembira bagi umat muslim, dimana kegembiraan tersebut sifatnya rohaniah.

“Seluruh umat muslim di dunia merayakan hari Idul Fitri ini dengan bersyukur. Selain itu Idul Fitri merupakan saat terbaik untuk menjalin silaturahmi yakni memperkokoh rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” ungkap Drs. H. Asep

Ditambahkannya, bahwa dengan Idul Fitri ini kita dapat saling memaafkan dari semua kesalahan yang telah diperbuat.  Acara silaturahmi ditutup dengan kegiatan ramah tamah seluruh staf edukatif, administratif, mahasiswa serta keluarga besar Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. (/bayu)

Trackback from your site.

Leave a comment