Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Silaturahmi Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran 1437 H

Written by bayuns on July 19, 2016. Posted in Event

Silaturahmi Fapet.1 Silaturahmi Fapet.2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menyelenggarakan silaturahmi Idul Fitri 1437 Hijriyah yang berlangsung di Gedung V Lantai III, Selasa (19/7).

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati, MS mengatakan, mudah-mudahan menjadikan manusia yang sehat lahir dan batin. Selain itu dalam menghadapi perubahan SOTK Unpad menjadi PTNBH, Fakultas Peternakan mempunyai empat departemen serta 15 laboratorium.

“Semoga Fapet menjadi maju dan lebih baik lagi,” tuturnya.

Dekan Fakultas Peternakan menambahkan, untuk penerimaan mahasiswa baru dari jalur SNMPTN dan SBMPTN tahun 2016 sebanyak 350 orang mahasiswa yang diterima. Sementara dosen dan tenaga kependidikan yang memasuki pensiun berjumlah lima orang. Tiga orang dari dosen serta dua orang berasal dari tenaga kependidikan.

Sementara dalam sambutannya Prof. Dadi Suryadi MS yang mewakili dosen dan tenaga kependidikan yang pensiun menyatakan, tetap mendoakan yang terbaik untuk Fakultas Peternakan.

“Ke depan, Fakultas Peternakan Unpad dapat diakui eksistensinya baik secara nasional, regional, internasional,” kata Prof. Dadi Suryadi. Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh H. Saiful Handi, S.Ag (BNS)

Trackback from your site.

Leave a comment