Seminar Nasional Peternakan Berkelanjutan ke-9 dan Workshop Fakultas Peternakan Unpad. Diselenggarakan Pada Tanggal 15-16 November 2017 bertempat di Bale Sawala dan Aula Fapet Unpad.

Sportivitas Ajarkan Objektif dan Menghargai Prestasi

Written by bayuns on November 25, 2016. Posted in Event

kejurnas-futsal-2016-1 kejurnas-futsal-2016-2

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Tujuan diselenggarakannya olahraga adalah menjunjung tinggi sportivitas. Ketika berbicara sportivitas, maka kita diajari untuk menjadi orang yang objektif dan menghargai prestasi.

“Jadi dengan olahraga, mendorong seseorang bersikap jujur. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, merupakan momen yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi diantara para peserta,” kata Wakil Dekan II Bidang Perencanaan, Sumber Daya, dan Tata Kelola Dr. Ir. Unang Yunasaf, MS saat meresmikan Kejurnas Futsal Peternakan 2016 yang bertempat di Aula Gedung V Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Jumat (25/11/2016).

Dr. Unang menambahkan, jiwa kekeluargaan, kasih sayang yang diutamakan. “Sebagai penyelenggara kegiatan Kejurnas Futsal 2016, Fakultas Peternakan Unpad harus menjadi tuan rumah yang baik. Hooliganisme nggak boleh ada. Jangan pernah ada! Jadikan menonton merupakan bagian dari sportivitas,” himbaunya.

Kejurnas Futsal Peternakan 2016 ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Diantaranya Institut Pertanian Bogor, Universitas Dipenogoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Solo, dan Universitas Padjadjaran. (BNS)

 

Trackback from your site.

Leave a comment