Pimpinan Fakultas sedang menyimak pemaparan dari Tim Audit (foto agus)

JATINANGOR – Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran menerima visitasi dari Auditor ISO  90001 : 2015 yang dilaksanakan pada tanggal 22-24 Maret 2022 dengan fokus pada Education Services Including Teaching, Curriculum And Lecture Materials  yang dipusatkan di Ruang Rapat Senat Gedung 1 lt. 1  Fakultas Peternakan.

Kegiatan Visitasi Audit Ekternal ISO 9001 : 2015  dilaksanakan secara hybrid yaitu perpaduan antara daring dan luring yang   dihadiri oleh pimpinan  mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Para Kepala Departemen, Para Kepala Laboratorium, para Manajer. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Asesor Renatha Hutapea dan  Ghesang Haeraharja , dengan jadwal visitasi yang telah dibuat khusus oleh Auditor dari PT SGS.

Visitasi di awali dengan dengan pembahasan terhadap ruang lingkup audit Pelayanan Pendidikan, Pembelajaran, Kurikulum dan Bahan Pembelajaran (Education Services Inclunding Teaching, Curiculum And Lecture Materials) serta merumuskan sebagai bahan evaluasi terhadap bagaimana berjalannya implementasi ISO 9001 : 2015 di Fakultas Peternakan Unpad.

Sebagai tahap selanjutnya dari kegiatan visitasi ini, jajaran pimpinan Fakultas dengan seluruh sivitas akademika Fakultas Peternakan diharapkan mampu berkomitmen untuk melakukan evaluasi terhadap implementasi ISO 9001 : 2015 yang dikoordinasikan oleh Manajer Representative ISO Fakultas Peternakan. Drh. Dwi Cipto. Budinuryanto.M.Si serta jajaran Tim Pengelola ISO 9001 : 15 tingkat Fakultas Peternakan Unpad. (agus)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.