Kunjungan Universitas Gadjah Mada beserta rombongan ke Fapet Unpad dipimpin Prof. Ir. Ambar Pertiwiningrum, M.Si., Ph.D., IPM., ASEAN Eng (foto ags)***

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran menerima kunjungan dari Universitas Gadjah Mada yang berjumlah tujuh orang dipimpin oleh Prof. Ir. Ambar Pertiwiningrum, M.Si., Ph.D., IPM., ASEAN Eng  yang di terima secara langsung oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Organisasi Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran di Ruang Senat Gedung I Lantai I, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Organisasi Fapet Unpad  Dr. Ir. Andre Rivianda Daud, S.Pt., M.Si., IPM menyatakan selamat datang di Fapet Unpad. Kunjungan ini membawa manfaat serta saling bertukar ilmu baik Fapet Unpad maupun UGM dalam merajut jalinan silahturahmi kerja sama semakin erat.

Sementara Prof. Ir. Ambar Pertiwiningrum,.M.Si.,Ph.D.,IPM.,ASEAN Eng. selaku ketua rombongan mengungkapkan tujuan kegiatan kunjungan adalah mendapat pengalaman yang belum di dapat selama di UGM. Selain itu juga untuk mempererat kerjasama antara UGM  dan Fapet Unpad.

Dalam acara tersebut dibahas antara lain pengelolaan kurikulum, sistem akademik, keuangan dan kemahasiswaan. Setelah diskusi selesai di lanjutkan dengan pemberian cindramata dari Universitas Gajah Mada ke Fakultas Petenakan yang di berikan langsung Prof. Ir. Ambar Pertiwiningrum, M.Si., Ph.D., IPM., ASEAN Eng dan di terima oleh Wakil Dekan II Fapet Unpad Dr. Ir. Andre Rivianda Daud, S.Pt., M.Si., IPM kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (ags)