JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh berkah dan paling dinanti oleh semua umat Islam, untuk berlomba-lomba meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam menggapai ridho Allah SWT.

Maka Bertepatan di Hari Ke 23  Ramadan 1443 H, Selasa 26 April 2022, di depan gerbang Universitas Padjadjaran DKM An- Nahl Fapet Unpad  menggelar Pembagian Takjil bagi warga dan masyarakat yang melintas di Jalan Ir. Soekarno.

Inilah waktu yang paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Harian  DKM An-Nahl Fapet Unpad Dzikri Almatlubi saat menggelar aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang Depan Gerbang Universitas Padjadjaran jalan Ir.Soekarno Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang

Kegiatan pembagian Takjil pada pukul 17.30 WIB atau jelang buka puasa dan dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas, baik dengan roda dua maupun roda empat.

Ketua Harian  DKM An-Nahl Fapet Unpad Dzikri Almatlubi usai memberikan takjil mengatakan “bahwa pembagian takjil ini adalah agenda rutin yang  dilaksanakan oleh Pengurus DKM An-Nahl Fapet Unpad

Lanjut Dzikri mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini sebagai wujud kepedulian DKM An-Nahl Fapet   Unpad terhadap  sesama muslim, apalagi di bulan Ramadan, khususnya di Wilayah dekat dengan Kampus.

Kami Pengurus DKM  bersama anggota mengumpulkan Donasi secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan – rekan  pengurus dan seluruh anggota yang telah membantu kami, baik itu berupa materi, tenaga dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua serta mendapatlan berkah dan pahala dari Allah SWT nantinya. Amin ya robbal alamin. Kami juga berharap kegiatan ini  menjadi agenda rutin DKM An-Nahl  Fapet  setiap tahunnya,” kata Dzikri  (AP)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.