Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Peternakan Unpad Secara Daring di Aula Gedung 5, Kamis 26/8/2021 (Foto: Agus Purwanto).

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Pada hari Kamis 26 Agustus 2021 telah dilaksanakan Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (Prabu) Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2021/2022 secara daring di Aula Gedung 5 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Rahmat Hidayat, M.Si., IPM serta  dihadiri oleh Ketua Senat Fakultas Peternakan, Sekretaris Senat, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Para Kepala Prodi di lingkungan Fakultas Peternakan. Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru ini juga di hadiri secara daring oleh Guru Besar Fakultas Peternakan, Para Manajer Fakultas Peternakan, Tenaga Pendidik Fakultas Peternakan, Tenaga Kependidikan Fakultas Peternakan, BEM Fapet, IKA Fapet, Mitra Fapet dan seluruh Mahasiswa Baru Fakultas Peternakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada upacara tersebut  Wakil Dekan I Ir. Indrawati Yudha Asmara, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPM  melaporkan  bahwa jumlah total mahasiswa baru yang diterima di Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran  pada tahun ini ialah 390 orang di semua jenjang pendidikan dengan rincian sebagai berikut Strata I sebanyak 347 orang, PSDKU Pangandaran 32 orang, Strata 2 sebanyak 5 orang dan Strata 3 sebanyak 6 orang. Diberitahukan juga bahwa keketatan masuk ke Fakultas Peternakan tahun ini meningkat di bandingkan tahun kemarin yang menggambarkan Fakultas Peternakan semakin banyak peminat. 

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan secara simbolis Daftar Mahasiswa Fakultas Peternakan  oleh Dekan  Fakultas Peternakan kepada Ketua Prodi yang ada di lingkungan Fakultas Peternakan dan Ketua PSDKU Pangandaran. 

“Saya sungguh bahagia tahun ini Fapet menerima mahasiswa baru di semua jenjang sebanyak 390 orang, dan sehubungan dengan kondisi pandemi proses kegiatan pembelajaran dilaksanakan secara online. Kedepan kita akan melaksanakan proses pembelajaran secara hybrid jadi gabungan antara online dan luring sehingga di harapkan transfer pengetahuan, transfer keterampilan juga transfer sikap dan karakter akan berjalan dengan baik”, ujar Rahmat Hidayat. (agus p)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *