[JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id, 16/12/2020] Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati, MS., IPU. beserta Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Peternakan  Unpad menggelar Gowes bersama Ikatan Goweser (I-Go) Unpad, di Kampus Universitas Padjadjaran, Jatinangor, Rabu (16/12) pagi. Acara Gowes ini merupakan rangkaian Dies Natalis ke-57 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran di tahun 2020.

Gowes bersama I-Go Unpad dan Fapet Unpad yang sedang memperingati Dies ke-57, dimaksudkan untuk bergerak sehat agar tetap fit di masa pandemi Covid-19 sekaligus sebagai ajang perkenalan Kegiatan Gowes bagi Sivitas akademikan Fapet sebagai upaya promosi kesehatan, serta ikut menciptakan kampus langit biru.

Gowes Unpad

Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Husmy Yurmiati,MS., IPU, bersama Presiden Ikatan Goweser (I-Go) Unpad, Foto bersama sesaat sebelum Gowes bersama Dosen, Tenaga Kependidikan
Fakultas Peternakan serta Komunitas Sepeda I-Go Unpad dilaksanakan. (16/12)

Pada kesempatan ini Prof. Husmy menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ikatan-Gowes (I-Go) Unpad ke Kampus Fapet Unpad, serta berharap kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama masa Pandemi Covid-19

Sementara Dr. Setiawan menyampaikan bahwa dengan melakukan kegiatan Gowes diharapkan dapat menjaga kebugaran untuk menjaga daya fisik, dan pada kesempatan ini pula menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Peternakan, yang ikut mengenalkan dan mengajak sivitasnya melakukan Gowes.

Selanjutnya start Gowes bersama dimulai dan dilepas oleh Prof. Husmy sebagai pimpinan tuan rumah pelaksana gowes pada rabu pagi ini, dengan himbauan agar tetap hati-hati dan disiplin Protokol kesehatan.

Turut hadir padai Gowes kali ini, beberapa pimpinan Fakultas Peternakan antara lain  Kepala Departemen Produksi, Manajer Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni, Manajer Sumber Daya, Perencanaan dan Informasi. Sementara Pimpinan Fakultas lain yang berkesempatan hadir, antara lain Dekan Fakultas Keperawatan, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dekan Fakultas Kedokteran (merangkap sebagai Presiden I-Go Unpad)  serta beberapa Dosen sebagai pengelola Struktural Fakultas, para Manajer, Dosen serta Tenaga Kependidikan dari berbagai Fakultas di lingkungan Universitas Padjadjaran yang aktif mengikuti komunitas I-Go Unpad.

Laporan oleh Nurhaeni

Sumber Foto :

FB Iwan Setiawan (Dr.med.Setiawan, dr. AIFM)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *