Tinjauan Rektor Unpad Menjelang Sistem Pembelajaran Hybrid di Laboratorium Nutrisi Ternak Ruminansia dan Kimia Makanan Ternak Fakultas Peternakan. (Foto: Agus Purwanto).

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id – Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti melaksanakan kunjungan ke sejumlah Fakultas di lingkungan Unpad Jatinangor diantaranya Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Pertanian serta Fakultas Peternakan pada hari Rabu, (16/6/2021).

Kunjungan dilakukan untuk meninjau persiapan fakultas menjelang dilaksanakannya sistem pembelajaran hybrid pada bulan Agustus yang akan datang. Selain itu, Rektor mengingatkan kembali mengenai pentingnya protokol kesehatan.

“Pelaksanaan pembelajaran hybrid, tetap memprioritaskan protokol kesehatan,” ujar Rektor.

Untuk mendukung sistem pembelajaran hybrid, sejumlah fasilitas telah disiapkan oleh Fakultas Peternakan Unpad yakni ruang perkuliahan, laboratorium, hingga layanan kemahasiswaan.

Rektor beserta jajaran pimpinan lainnya, diterima langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Rahmat Hidayat, S.Pt., M.Si., IPM didampingi Wakil Dekan Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Riset Ir. Indrawati Yudha Asmara, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPM, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Organisasi Dr. Ir. Andre Rivianda Daud, S.Pt., M.Si., IPM, Manajer Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Endang Sujana, S.Pt., MP., IPM, dan Manajer Sumber Daya Perencanaan dan Informasi Tutun Rokhdiyatun, SE. (BNS)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *