Info Kegiatan Dies Natalis Fapet Unpad ke-58

JATINANGOR, peternakan.unpad.ac.id  – Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran  menggelar Dies Natalis ke-58. Untuk menyambut acara tersebut, Fakultas Peternakan mengadakan berbagai kegiatan bagi seluruh civitas akademika.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Perlombaan Seni Secara Virtual dengan peserta seluruh civitas akademika Fakultas Peternakan antar angkatan. Penyelenggarannya, Komunitas Seni Fakultas Peternakan.

Kategori Lomba adalah Solo Vocal dan Vocal Grup, Stand Up Comedy, Fotografi dan Videography. Untuk lomba Solo Vocal dan Vocal Grup diwajibkan menggunakan aplikasi Wesing. Sedangkan lagu-lagunya adalah Andai Aku Bisa (Chrisye), Cantik (Kahitna), Dekat di Hati (RAN), Ku Cari Jalan Terbaik  (Yuni Shara), Rindu Lukisan  (Tantowi Yahya) dan  Oemar Bakrie (Iwan Fals).

Sedangkan Kategori  Stand Up Comedy, Fotografi  dan Videography mengedepankan tema bahagia, kreatif, dan bermanfaat.

Kegiatan lainnya adalah sepeda santai (fun bike) secara virtual, lari dan gowes dengan dukungan Komunitas Sepeda Fakultas Peternakan (i-Go Fapet). Kategori usianya, 30 tahun, 31-40 tahun, 42-50 tahun dan dan 50 tahun ke atas. (AP)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *